Membahas objek wisata di Jogja memang tidak akan ada habisnya, tentu saja banyak orang yang sudah mengetahui Jogja. Nah, jika anda ingin berlibur ke jogja bersama keluarga atau teman kerja, ada baiknya menggunakan sewa Hiace Jogja.

Sekilas tentang Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kapanewon/kemantren, dan 438 kalurahan/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2.

Jogja atau Yogyakarta merupakan tempat tujuan wisata utama bagi banyak warga Indonesia setelah Bali. Disebut sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta karena kota ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang masih memiliki keluarga kerajaan.

Keistimewaan lainnya dari kota ini adalah banyaknya peninggalan candi yang tersebar di berbagai wilayahnya. Candi di Yogyakarta bahkan masuk kedalam daftar situs warisan dunia. Tidak hanya itu, banyak objek wisata lainnya yang sangat cocok sebagai tempat menghilangkan penat atau liburan.

Berikut beberapa tempat wisata yang hits di Jogja yang mungkin bisa anda list sekarang.

  1. Candi Borobudur
  2. Candi Prambanan
  3. Pantai Indrayanti
  4. Pantai nglambor
  5. Pantai Pok Tunggal
  6. Jalan Malioboro
  7. Pasar Beringharjo
  8. Benteng Vredeburg Yogyakarta
  9. Museum Ullen Sentalu
  10. Keraton Yogjakarta
  11. Taman Sari Jogja
  12. Museum Gunung Berapi
  13. Pantai Parangtritis
  14. Goa Jomblang
  15. Goa Pindul
  16. Candi Ratu Boko

Dan masih banyak hal tempat menarik lainnya di Yogyakarta yang wajib anda kunjungi sebagai tempat untuk menghilangkan stress. Selain itu, banyak juga wisata kuliner yang tidak kalah lezatnya. Anda bisa menikmatinya saat berada di Yogyakarta.

Untuk itu, anda tidak boleh melewatkan liburan ke kota yang satu ini. Destinasi wisata yang ada cocok bagi yang berpasangan, keluarga atau teman-teman sekantor.

Jika anda berniat untuk bepergian bersama keluarga besar atau tim di kantor, sangat cocok jika anda rental Hiace Jogja sebagai sarana bagi anda yang ingin menjalani tempat-tempat wisata di Jogja.

Toyota Hiace mampu membawa penumpang hingga 15 orang sehingga sangat cocok untuk perjalanan bersama kelaurga besar atau tim kerja. Anda juga bisa menggunakan sewa Hiace Jogja sebagai angkutan untuk travel Jogja atau kendaraan shuttle.

Menggunakan jasa rental Hiace Jogja akan membantu kenyamanan anda saat berwisata karena anda tidak perlu bingung mencari angkutan tujuan tempat wisata yang anda inginkan.

Begitu pula untuk perjalanan pulang, jika anda enggan untuk menaiki pesawat dan ingin merasakan nikmatnya perjalanan darat baik lewat toll Ataupun jalur provinsi.

Tersedia layanan sewa hiace jogja ke jakarta dan daerah lain di jawa barat maupun jawa timur. Semua layanan travel dan Jasa transportasi tersebut sudah disediakan dan ditata dengan baik oleh setiap operator wisata yang ada di yogya.

Untuk menghindari tersesat selama di perjalanan yang dapat mengakibatkan kurang nyaman selama di perjalanan.Sistem Rental Hiace Lepas kunci tidak dianjurkan untuk meminimalisir resiko selama dalam perjalanan.

Harga rental hiace Jogja

Untuk harga sewa Hiace Jogja bisa dikatakan relatif murah. Anda hanya perlu menentukan tujuan yang anda ingin kunjungi. Kemudian berapa banyak wisatawan yang akan ikut berkunjung ke tempat tersebut.Fasilitas layanan akan diberikan sesuai dengan harga. yuk nikmati liburan anda.