Jambi Paradise berada di Simpang Acai Kabupaten IX, Sungai Gelam, Kota Jambi. Lokasinya dari jalan raya sekitar 2,5 km untuk ke Lokasi wisata alam ini. Untuk masuk kedalam jika anda malas untuk berjalan, anda bisa menggunakan ojek online atau kendaraan pribadi. Jalan masuknya relatif sudah bagus dan sudah di aspal meskipun bukan aspal yang halus.

Jambi Pradise merupakan salah satu kawasan wisata alam yang di bangun oleh pengelola setempat dan digadang-gadang menjadi magnet baru bagi warga provinsi. Bahkan banyak warga daerah jambi ingin mengunjungi dan membuktikan apakah Jambi Paradise benar seindah surga.

Setelah sampai di Jambi Paradise anda harus membayar tiket masuk ke kawasan tersebut. Di rekomendasikan saat anda berkunjung ke Jambi Paradise di kala hari biasa, atau tidak hari besar. Karena bisa menikmati kawasan ini dengan lebih tenang. Letaknya di tengah hutan dan perkampungan yang jauh dari jalan besar membuat kawasan Jambi Paradise masih relatif sepi di hari biasa.

Lihat juga : MEMANDANG KEINDAHAN DANAU TOBA DARI KETINGGIAN GEOSITE SIPINSUR

Didalam kawasan Jambi Paradise anda bisa menikmati tempat spot untuk foto-foto yang tak kalah menariknya. Ada beberapa lokasi dan spot yang bisa digunakan untuk selfie. Pertama kali masuk terdapat sebuah lorong yang penuh dengan tanamana dan daun. Di sebelah kiri kanan terdapat berbagai macam unggas yang dipelihara di lorong ini.

Di tempat ini juga terdapat beberapa kursi yang bisa digunakan untuk bersantai. anda juga bisa menaiki beberapa wahana yang ada di Jambi Paradise. Seperti menyewa perahu untuk berkeliling danau buatan yang ada di tengah-tengah Jambi Paradise. Jika ingin bersantai juga menyewa sepeda air hingga speed boat untuk mengelilingi danau.

Bagi anak-anak hingga dewasa bisa bermain didalam balon di atas air hingga menikmati ketinggian dengan menggunakan flying fox yang juga tersedia di jambi paradise. Selain itu juga menaiki jembatan gantung hingga menyewa sepeda motor roda empat untuk berkeliling kawasan.

Lihat juga : KEBUN TEH BAHBUTONG, SIDAMANIK SIMALUNGUN, KEBUN TERBESAR DI SUMUT

Harga yang ditawarkan Jambi Paradise

Harga tiket masuk Rp. 30. 000/ orang

Flying fox Harga tiket Rp. 30. 000/ orang

Jembatan Gantung Harga tiket Rp. 20. 000/ orang

Tiket untuk naik perahu Boat : Rp. 10. 000/ orang

Perahu kecil Rp. 20. 000/jam/ 2 orang

Perahu Sedang Rp.30. 000/ jam/ 3 orang

Perahu Besar Rp.45. 000/ jam/ 5 orang        

Speeda air Rp.50. 000/30 menit

Wahan Balon Rp.20. 000/10 menit/ orang

Nb : harga bisa berubah sewaktu-waktu

Jam Buka :  Mulai Pukul 08 :00 WIB s/d 18 :00  WIB

Lihat lokasi di Map